Ini Dia 4 Youtuber Penghasilan Terbanyak Di Indonesia Tahun 2018

Seiring dengan berkembangya waktu banyak yang menggeluti dunia digital untuk mencari penghasilan, seperti diantaranya menjadi seorang youtuber, jika kita kreatif dan sering menguplod video konten yang menarik makan bisa menjadi ladang mencari penghasilan.

Ini Dia 4 Youtuber Terkaya Di Indonesia Tahun 2018. Seperti halnya ada beberapa youtuber di indonesia ini yang memiliki penghasilan terbanyak, sehingga membuat meraka menjadi kaya, siapa kah dia, tapi sedikit penjelasan mengenai Youtuber.

YouTuber, juga dikenal sebagai kepribadian YouTube atau selebriti YouTube, adalah jenis selebriti internet dan videografer yang telah mendapatkan popularitas dari video mereka di situs web berbagi video, YouTube.


Baik langsung saja ini dia 4 Youtuber Terkaya Di Indonesia Tahun 2018, antara lain :

  • Ria Ricis
    Ini Dia 4 Youtuber Penghasilan Terbanyak Di Indonesia Tahun 2018

    Urutan pertama Youtuber terkaya di Indonesia ditempati oleh Ria Yunita alias Ria Ricis. Adik dari aktris Oki Setiana Dewi ini dikenal sebagai seleb Youtube kocak yang tidak kenal jaim. Kanal Youtubenya yang baru dibentuk Januari 2016 lalu, Ricis Official, kini telah memiliki 4,6 juta subscriber. Videonya yang baru berjumlah 301 pun telah ditonton lebih dari 590 juta kali. Tak hanya di YouTube saja, ia pun juga populer di Instagram dengan jumlah followers 9,1 juta. Penghasilan Youtuber kelahiran 1995 ini diperkirakan mencapai Rp 227 juta – 3,6 miliar per bulan.
  • MiawAug

    MiawAug adalah kanal YouTube yang dibuat oleh Reggy Prabowo. Ia rajin mengunggah video bermain game Clash of Clans dengan campuran suara-suara kucing dan anjing. Tak hanya game saja, ia juga konsisten menghadirkan informasi teknologi terkini yang dikemas dalam video menarik. Sejauh ini, ia berhasil menjaring 2,3 juta subscriber dan mendulang Rp 200 juta – 3,2 miliar per bulan. Total videonya yang berjumlah 1600 telah ditonton 480 juta kali.
  • Atta Halilintar

    Untuk urutan berikutnya adalah anak pertama Gen Halilintar bernama Atta. Akun YouTube Atta Halilintar kini telah menjaring 4,1 juta pengikut. Setiap hari, jumlah subscriber Atta Halilintar bertambah hingga 21 ribu orang. Meski ke-258 videonya baru ditonton sebanyak 290 juta kali, ia tetap kokoh berada di urutan 4 akun Youtube Indonesia dengan subscriber terbanyak. Diperkirakan seleb Youtube ini menghasilkan Rp 196 juta – 3,1 miliar tiap bulannya. Bisa dibilang ia adalah perwakilan kebanggaan Gen Halilintar dalam daftar Youtuber terkaya di Indonesia.
  • Little Princess Shinta

    Urutan berikutnya ada Youtuber cilik bernama Shinta Rochim. Kanal yang ia namai Little Princess Shinta telah diikuti 680 ribu orang. Shinta rutin membagikan video berisi rekaman aktivitas bermain dan belajarnya serta review dan unboxing mainan anak. Tampaknya wajah imut gadis cilik yang satu ini disukai banyak orang, terbukti videonya telah ditonton lebih dari 340 juta kali meski jumlah subscribernya tidak sampai satu juta. Di usia yang masih sangat muda, Shinta Rochim telah sukses meraup penghasilan Rp 160 juta – 2,5 miliar per bulan dari Youtube saja. Tak terbayangkan di usia dewasanya, bisa jadi ia menjelma menjadi Youtuber terkaya di Indonesia.


Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan memotivasi anda untuk menjado seorang youtuber, sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Ini Dia 4 Youtuber Penghasilan Terbanyak Di Indonesia Tahun 2018"

Post a Comment