Desain Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha

Hari Raya qurban adalah hari raya yang di nantikan oleh umat islam, setelah hari raya idul fitri. Hari raya idul adha ini bukan hanya menguntungkan bagi pedagan hewan qurban tetapi juga menguntungkan untuk usaha percetakan, seperti halnya banner atau spanduk.

Desain Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha. Banyak di kalangan pengurus masjid ataupun mushola yang membuat spanduk bahwa di tempat tersebut menerima hewan qurban untuk di sembelih.

Idul Adha (bahasa Arab: عيد الأضحى) adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba.


Itu sedikit penjelasan mengenai idul qurban atau idul adha, dan langsung saja berikut ini beberapa contoh desain spanduk atau banner idul qurba.

Desain Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha

Untuk contoh yang pertama adalah jenis banner panitia penyembelihan hewan qurban yang siap menampung hewan qurban dan menyalurkan daging qurban. 


sama halnya dengan desain yang pertama jenis banner panitia penyembelihan hewan qurban yang siap menampung hewan qurban dan menyalurkan daging qurban. 


sama halnya dengan desain yang ke dua jenis banner panitia penyembelihan hewan qurban yang siap menampung hewan qurban dan menyalurkan daging qurban. 


sama halnya dengan desain yang ketiga jenis banner panitia penyembelihan hewan qurban yang siap menampung hewan qurban dan menyalurkan daging qurban. 

Itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit inspirasi anda untuk membuat desain banner tersebut, cukup sekian dari saya dan terimakasih.

1 Response to "Desain Spanduk Banner Hari Raya Qurban Idul Adha"