Contoh Desain Stiker HUT RI Ke 72

Contoh Desain Stiker HUT RI Ke 72
Contoh Desain Stiker HUT RI Ke 72 dengan CorelDRAW atau bisa juga untuk kartu nama. Sedangakkan untuk membuat desain stiker hut ri tidak begitu sulit dan juga tidak begiitu mudah, karena hanya membutuhkan beberapa menit saja, bahkan bisa lebih cepat lagi tergantung imajinasi yang ada dalam pikiran kita. Unatuk desain kali ini saya membuat dengan unkuran 20 x 9 cm. Untuk proses pembuat stiker ini saya menggunakan aplikasi CorelDRAW Untuk memperingati kemerdekaan republik indonesia banyak dari kalangan masyarakat untuk mengadakan berbagai macam kegiatan seperti hal-nya dibentuk panitia hut ri. Panitia tersebut di buat sebagai penanggung jawab semua kegiatan untuk kemerdekaan republik indonesia ini. Maka dari itu terkadang panitia membuat stiker untuk di tempel di rumah warga. Untuk desain stiker tersebut bisa anda lihat atau miliki sebagai koleksi untuk mencari inspirasi dalam membuat stiker hut ri.

Pada umum-nya stiker ini di buat memiliki tujuan, tujuan tersebut yaitu untuk menandakan bahwa rumah yang ada stiker-nya itu sudah bayar iuaran untuk acara hut ri atau untuk berbagai kegiatan lomba untuk kemerdekaan republik indonesia. Jadi sudah bisa kita simpulkan tujuan dari stiker bisa untuk menandakan warga yang sudah bayar iuran dan juga yang belum bayar iuaran.

Stiker adalah lembaran kertasa atau plastik yang bisa di tempelkan pada media baik kayu ataupun yang lain-nya dan tinggal kita tempelkan tanpa menggunakan bantuan lem ataupun yang lain-nya.

Mungkin itu yaang bisa disampaikan sebagai pembuka, semoga bisa bermanfaat sekaran untuk desain stiker hut ri bisa anda lihat seperti gambar berikut ini.

  • Untuk Desain kali ini saya mengambil tema sederhana dan masih menggunakan warna merah putih sebagai warna dasar indonesia. Serta tidak ketinggalan untuk berndera indonesia dan juga logo hut ri ke 72 yang resmi. Jadi untuk desain seperti ini menutut saya sudah tepat dan cocok bertema indonesia, sederhana serta terlihat mewah dan modern menurut saya.


Contoh Desain Stiker HUT RI Ke 72


Itu sedikit contoh desain stiker kemerdekaan ri semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda mengenai desain grafis, jadi fokus utama untuk seorang desain grafis adalah fokus dan sering melihat contoh berbagai macam desain. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Tinggalkan komentar bila ada contoh atau penjelasan yang kurang paham.

0 Response to "Contoh Desain Stiker HUT RI Ke 72"

Post a Comment