Cara mematikan autoplay di youtube

Cara mematikan autoplay di youtube
Cara mematikan autoplay di youtube, atau biasa kita sebut dengan nama memutar video otomatis setelah video sebelum-nya habis maka akan putar video berikut-nya. Sekarang topik pembahasan artikel ini adalah cara untuk mematikan-nya supaya tidak putar video sendiri dan juga cara ini bisa di gunakan untuk sebalik-nya. Saya pernah mengalami masalah ini pada beberapa tahun yang lalu disaat saya masih belajar mengenai internet serta komputer, disaat itu saya sedang memutar video lagu memakai paketan internet kemudian saya tinggal dan disuruh sama orang tua sehingga saya lupa mematikan autoplay sampai paketan habis gara gara video lagu tersebut. Itu sedikit penjelasan mengenai pengalaman saya jangan sampai kalian semua mengulangi kesalahan yang sama seperti saya ini.

Tetapi sebelum kita memulai untuk memulai untuk cara mengatasi-nya kita wajib mengetahu terlebih dahulu arti tentang youtube dan autoplay sebagai bahan referensi kita dan menambah sedikit penjelasan-nya saja sebagai berikut.

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.

AutoPlay adalah kata dalam bahas inggris sedangkan untuk bahas indonesia memiliki arti putar otomatis. Seperti yang kita ketahui kata auto memiliki arti otomatis sedangkan untuk kata play memiliki arti memutar sehingga secara lengkap auto play memiliki arti putar otomatis.

Itu sedikit penjelasan mengenai youtube dan autoplay, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengalaman kita tentang kejadian tersebut dan mengetahui arti-nya. Langsung saja untuk tutorial-nya bisa kita ikuti berikut ini.

Cara Mematikan AutoPLAY youtube.
  • Yang pertama kita buka Situs Youtube bisa klik disini.
  • Setelah itu buka video apa saja sebagi contoh saya bua video dangdut, karena saya penggemar lagu dangdut.
  • Setelah itu Pada menu Setelan atau Setting kita Klik AutoPLAY Jika Warna Abu abu maka sudah mati sedangkan jika warna merah autoplay masih hidup.
    Cara mematikan autoplay di youtube
  • Atau bisa juga kita Klik di sisi sebelah kanan seperti gambar berikut ini.
    Cara mematikan autoplay di youtube
  • Jika sudah warna abu abu maka video tidak akan memutar lagu lain-nya jika sudah selesai.
  • Sedangkan untuk mengaktifkan-nya tinggal kita klik lagi.
  • Terimakasih semoga berhasil.
Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai cara mematikan autoplay pada youtube semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita tentang penggunakan situ youtube dan semakin bermanfaat saja.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham dan saya ucapkan terimakasih.

0 Response to "Cara mematikan autoplay di youtube"

Post a Comment