Cara mengirim file lewat ShareIt pada Laptop

Cara mengirim file dengan ShareIt pada Laptop
Cara mengirim menghubungkan file atau dokumen dengan ShareIt pada Laptop atau komputer dengan smartphone atau android. Semakin berkembangnya teknologi maka semakin cepat pula prosses pengiriman data tidak ketinggalan pula aplikasi share it yang semakin berkembang. Seperti kita ketahui pada awal-nya aplikasi share iti di peruntukan hanya untuk smartphone yang di gunakan untuk berbagi data sebagai pengganti dari bluetoth. karena proses pengiriman data menggunakan bluetotoh cukup lama atau lambat maka pengguna bluetoth berpindah dengan menggunakan shareit yang proses pengiriman data-nya sangat cepat. maka dari itu pihak dari sahreit mencoba untuk menambah fungsi aplikasi ini yang sebelumnya untuk smartphone atau android sekarang bisa di gunakan untuk laptop. maka dari itu saya akan membahas mengenai cara mengirim data dengan menggunakan laptop dan android. Tetapi sebelum lebih dalam mengenai topik utama kita wajib mengetahui secara jelas dan terperinci tentang aplikasi shareit tersebut supaya bisa lebih paham dan lebih mengetahui fungsi dan tujuan dibuat-nya aplikasi tersebut. Untuk itu bisa anda baca berikut ini.

Shareit adalah sebuah aplikasi android atau komputer yang menggunakan wifi untuk mengirim data sehingga kecepatan mengirim lebih tinggi. Kelebihan mengirim file menggunakan wifi kecepatan-nya lebih tinggi bisa lebih cepat 10 kali dari kecepatan transfer menggunakan USB atau bluetooth dan juga jangkauan mengrim dengan wifi leih jauh. Serta tidak merepotkan kita yang harus menggunakan kabel sebagai alat transfer data-nya.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai shareit semoga bisa menambah wawasan dan juga inspirasi anda mengenai aplikasi tersebut. Mungkin langsung saja kembali ke topik utama mengenai cara mengirim file tersebut, bisa anda ikuti langkah-nya berikut in dengan seksama.

  1. Untuk langkah yang pertama pastikan aplikasi shareit sudah terinstal pada laptop dan handphone android anda.
  2. Jika anda belum memiliki shareit untuk android bisa download lewat google playstore dengan kata kunci shareit.
  3. Jika belum memiliki shareit untuk pc atau laptop bisa anda download disini.
  4. Kemudian buka aplikasi kedua-nya baik pada laptop atau pada android.
  5. Setelah aplikasi di buka pada laptop atau komputer pilih tampilkan kode QR  atau show QR code
  6. Setelah itu aplikasi shareit pada handphone kita pilih menu kemudian pilih sambukan ke PC
    Cara mengirim file dengan ShareIt pada Laptop
  7. Setelah itu kita pilih Pindai untuk Konek setelah itu arahkan kamera pada kode QR pada komputer.
  8. Setelah terhubung tinggal kita mengirim file seperti biasa-nya.
  9. Selesai.
Mungkin itu yang bisa buat mengenai artikel ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan anda mengenai cara mengirim file dengan shareit baik pada laptop atau komputer. Smeoga bisa bermanfaat amin...

    1 Response to "Cara mengirim file lewat ShareIt pada Laptop"

    1. Cara Mengirim File Lewat Shareit Pada Laptop >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mengirim File Lewat Shareit Pada Laptop >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mengirim File Lewat Shareit Pada Laptop >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK kc

      ReplyDelete