Contoh Undangan Kabinet Pernikahan atau Khitan

Contoh Undangan Kabinet Pernikahan atau Khitan
Contoh Desain Undangan Kabinet Pernikahan atau Khitanan sederhana tapi berkesan elegan. Bentuk dan model dari undangan ini sebenar-nya sangat rapi dan berkesan elegan, karena undangan ini menggunakan amplop sehingga lebih berkesan resmi dan memiliki nilai seni yang cukup tinggi pula. Maka dari itu kali ini saya hanya akan membahas sedikit contoh mengenai desain dari undangan model ini. Meskipun undangan saat ini sudah ada berbagai macam jenis dan model yang ada tetapi model kabinet amplop ini masih banyakk juga di gunakan di kalangan masyarakat, lebih terutama kalangan menengah ke bawah. Untuk model dari desain undangan tersebut ada berbagai macam type tergantung dari desain grafis tersebut, jadi hasil undangan akan terlihat bagus dan terkesan elegen terganttung drai settingan desain grafis. Untuk kali ini saya hanya akan membagikan sedikiti koleksi desain undagan kabinet milik saya pribadi mengenai undangan pernikahan, sedangkan untuk khitanan bisa di lihat nanti pada artikel selanjut-nya.

Tetapi sebelum kita menunjukan hasil koleksi desain saya kita wajib mengetahui arti tentang undangan kabinet itu sendiri sehingga kita sudah bisa menjelaskan mengenai model undangan tersebut bila ada konsumen yang ingin meminta penjelasan. Maka dari itu untuk penjelasan-nya bisa di baca berikut ini.

Undangan kabinet adalah salah satu dari model dari beberapa undangan yang menggunakan Amplop kemudian di dalam-nya ada selembar kertas yang menunjukan tentang hari dan juga tanggal resepsi baik penikahan maupun khitanan.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai undangan kabinet semoga bisa sedikti membantu andan untuk menjelaskan-nya kepada konsumen. Mungkin langsung di lanjut saja untuk contoh desain undangan-nya bisa anda lihta berikut ini dan semoga  bisa menginspirasi anda dalam mebuat desain undangan dan mungkin bisa lebih bagus dari hasil desain punya saya ini.

Untuk Contoh undangan yang pertama mungkin bisa dibilang cukup sederhana dan cukup simple tetapi menurut jiawa seni saya cukup dinamis dan sesuai dengan tema yaitu pernikahan dengan dominan menggunakan campuran beberapa bunga yang di jadikan sebagai background dan kombinasi beberapa unsur lain-nya seperti gambar sepasang burung dara. Saya memilih burung dara ketimbang dengan gambar vektor pengantin di karenakan lebih terlihat cocok dengan kombinasi bunga - bunga. Semoga bisa lebih menginspirasi untuk model desain anda.

Contoh Undangan Kabinet Pernikahan atau Khitan


Sedangkan untuk contoh desain undangan kabinet yang kedua masih tetap satu tema yaitu tentang penikahan dan masih menggunakan kombinasi beberapa background bunga untuk menunjang dari segi seni untuk desain ini. Bahkan ada beberapa background yang masih sama dengan contoh yang pertama cuman bisa di bilang cukup banyak berbeda dengan desain pertama karena setiap konsumen menginginkan desain undangan-nya berbeda dengan tetangga-nya, maka dari itu saya merubah desain-nya meskipun hanya sedikit tetapi bisa dilihat perbedaan-nya mungkin cukup jauh dan tidak terlalu mirip untuk desain-nya.



Mungkin itu sedikit tips ataupun contoh mengenai desain undangan kabinet koleksi pribadi saya sendiri, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan maupun imajinasi tentang desain grafis anda.

Tinggalkan Komentar dibawah jika kurang jelas ataupun ingin menanyakan sesuatu : >

2 Responses to "Contoh Undangan Kabinet Pernikahan atau Khitan"