Cara Menyimpan foto profil WhatsApp teman

Cara Menyimpan foto profil WhatsApp teman
Cara Menyimpan foto profil WhatsApp teman anda atau sering kita sebut dengan nama Wa karena orang indonesia itu sangat kreatif dan suka membuat singkat sendiri untuk beberapa aplikasi chatting seperti Facebook di singkat Fb ataupun yang lain-nya. Kembali lagi ke topik utama mengenai cara menyimpan foto profil di WhatsApp, tidak kebanyakan aplikasi lain yang cukup mudah untuk menyimpan foto profil wa memiliki cara yang berbeda untuk menyimpan foto profil untuk di simpan di memori internal Samrtphone ataupun memori Eksternal. Tetapi sebelum kita ke proses cara menyimpan-nya kita cari tahun terlebih dahulu apa itu WhatsApp adan siapa yang membuat-nya. Untuk penjelasan-nya bisa anda lihat di bawah ini dengan teliti dan juga seksama.

WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain.

Sebenar-nya untuk kelebihan dari WhatsApp itu cukup banyak dan juga membantu kita semua seperti diatrana-nya Video Call, Call, Chat dan lain-nya Kita bisa menggunakan jaringan Data internet anda ataupun menggunakan Wi-Fi untuk melakukan berbagai fitur tersebut, sehingga bisa membantu pekerjaan anda ataupun kegiatan anda.

ntuk keamanan aplikasi ini bisa dibilang cukup bagus ketimbang aplikasi yang lain karena menggunakan fitur Enkripsi sehingga bisa mengamankan pesan kita dari ganggunakan yang tidak kita inginkan seperti diantara-nya pencurian data chat dan lain sebagai-nya.

Mungkin itu sedikit penjelasan tentang WhatsApp, kembali ke topik utama tentang cara menyimpan foto profil di WhatsApp bisa anda perhatikan tips di bawah ini dengan seksama.


  1. Cara yang pertama adalah buka foto profil WhatsApp yang akan kita simpan
  2. Kemubisan pilih bagian atau Share atau ikin share seperti berikut ini.
  3. Setelah itu kita pilih Simpan di Galeri
  4. Mungkin sudah selesai untuk tis ini semoga bisa bermanfaat.
  5. Terimakasih.
Mungkin itu sedikti tips mengenai cara menyimpan foto profil WhatsApp semoga bisa menambah ilmu pengetahuan anda walaupun hanya sedikit tetapi mungkin anda bisa menggunakan cara ini untuk lebih bijak demi kebaikan. Terimakasih.

Tinggalkan Komentar bila ada penjelasan kurang paham : >

0 Response to "Cara Menyimpan foto profil WhatsApp teman"

Post a Comment