Cara membersihkan Tumpahan tinta printer pada tangan

Cara membersihkan Tumpahan tinta printer pada tangan
Cara membersihkan Tumpahan tinta printer pada tangan, atau bekas tinta printer inkjet baik untuk printer Canon ataaupun printer Epson. Mungkin anda pernah mengalami hal tersebut bahkan setiap hari anda ketemu dengan tinta tersebut, maka tangan atau bagian tubuh yang lain pernah menjadi belepotan dengan tinta tersebut, sehingga terlihat kotor dan sulit untuk menghilangkan-nya, maka dari itu saya kepikiran untuk membuat artikel mengenai cara menghapus tumpahan tinta di tangan atau di bagian tubuh lain. Perlu anda ketahui ada beberapa hal yang menyulitkan tinta inject untuk di bersihkan, seperti pada bagian telapak tangan dan juga telapak kaki sedangkan pada bagain yang lain seperti kuli itu cukup mudah untuk di bersihkan, jadi usahakan pakai sepatu atau sandal ketika akan perjumpa dengan tinta tersebut, itu untuk antisipasi saja. Sedangkan jika sudah terlanjur terkena maka mau tidak mau kita harus membersihkan-nya. Sebelum lanjut ke proses cara untuk membersihkan-nya kita wajib mengetahui kenapa tinta tersebut sulit di hilangkan dan bahan apa saja yang membuat-nya kuat dan sulit di hilangkan bisa anda lihat atau baca berikut ini.

Tinta adalah bahan ataupun alat yang di gunakan sebagai pewarna dari objek yang akan di buat, sedangkan untuk bahan yang di butuhkan dalam membuat tinta itu ada bermacam-macam dan mugkin sangat banyak tergantung media yang akan di gunakan untuk membuat gambar oleh tinta tersebut, seperti kertas maka tinta yang akan di gunakan jenis-nya berneda dengan tinta sablon dan juga sebalik-nya. Sedangakan kebanyakan konsumen saat ini adalah menggunakan tinta jenis injeck dengan printer kebanyakan Canon, Epson, dan juga HP.

Itu sedikit penjelasan mengenai tinta semoga bisa sedikit membantu ilmu pengetahuan anda mengenai jenis dan bahan dari tinta itu sendiri. Langsung saja kembali ke topik utama mengenai cara menghilangkan bekas tinta pada bagian tubuh, untuk cara-nya bisa di ikuti berikut ini.


  1. Jika kita terkena tinta usahakan segera siraman air supaya langsung hilang bekas tinta-nya, sedangkan jika terlalu lama anda bisa ikuti cara di bawah ini.
  2. Anda bisa siapkan Sunlight atau mama lemon, lalu sikat baju & juga Kain.
  3. Jika sudah Basahai tangan yang terkena tinta terlebih dahulu dengan air.
  4. Setelah itu oleskan cairan tersebut kepada bagian yang terkena tinta, Jika bagian kulit cukup di oleskan lalu gosok dengan kain basah pasti hilang.
  5. Sedangkan jika pada bagian telapak tangan atau telapak kaki anda harus bersabar dan rajin olehkan dan gosok dengan sikat baju sampai bersih.
  6. Semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu. terimakasih.
Mungkin itu yang bisa saya sampaikan dan semoga bisa membantu, Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami & terimakasih.

Tinggalkan komentar jika ada sedikit penjelasan yang kurang paham dan bisa request untuk artike selanjut-nya.

1 Response to "Cara membersihkan Tumpahan tinta printer pada tangan"

  1. Cara Membersihkan Tumpahan Tinta Printer Pada Tangan >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Membersihkan Tumpahan Tinta Printer Pada Tangan >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Membersihkan Tumpahan Tinta Printer Pada Tangan >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK CI

    ReplyDelete