Kata Kata Romantis Ucapan Hari Valentines Day

Dalam setiap perayaan hari Valentine's kita ini selalu disibukan dengan ucapan serta pemberian hadiah seperti coklat untuk pasangan kita, tidak ketinggalan juga Kata Kata Romantis Ucapan Hari Valentines Day yang selalu di ucapkan.

Sedikit kita mengetahui mengenai sejarah valentines di dunia, berikut penjelasannya.

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine's Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk "valentines". Simbol modern Valentine antara lain termasuk sebuah kartu berbentuk hati dan gambar sebuah Cupido (Inggris: cupid) bersayap. Mulai abad ke-19, tradisi penulisan notisi pernyataan cinta mengawali produksi kartu ucapan secara massal. The Greeting Card Association (Asosiasi Kartu Ucapan AS) memperkirakan bahwa di seluruh dunia sekitar satu miliar kartu valentine dikirimkan per tahun. Hal ini membuat hari raya ini merupakan hari raya terbesar kedua setelah Natal di mana kartu-kartu ucapan dikirimkan. Asosiasi yang sama ini juga memperkirakan bahwa para wanitalah yang membeli kurang lebih 85% dari semua kartu valentine.


Baik, berikut ini beberapa contoh ucapan hari kasih sayang 14 februari atau sering disebut hari Valentine.

Kata Kata Romantis Ucapan Hari Valentines Day





Semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan dan membantu anda untuk mengucapkan hari valentine tersebut, sekian dan terimakasih.

0 Response to "Kata Kata Romantis Ucapan Hari Valentines Day"

Post a Comment