Foto Bupati Tegal Umi - Ardi Format PNG

Download Foto Gambar Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal - Jawa Tengah Umi Azizah Sabillah Ardie. Sebagai Bupati dan Wakil Periode 2019 - 2024.

Bupati, dalam konteks otonomi Daerah di Indonesia adalah sebutan untuk kepala daerah tingkat kabupaten. Seorang bupati sejajar dengan wali kota, yakni kepala daerah untuk daerah kotamadya. Pada dasarnya, bupati memiliki tugas dan wewenang memimpin penyelenggaraan daerah berdasarkan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD kabupaten. Bupati dipilih dalam satu pasangan secara langsung oleh rakyat di kabupaten setempat. Bupati merupakan jabatan politis (karena diusung oleh partai politik), dan bukan Pegawai Negeri Sipil.

Tegal adalah salah satu kabupaten yang terletak di bagian barat laut provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang memiliki luas 876,10 km2.
Pusat administrasinya dulu berada di Kota Tegal yang terletak di sudut barat laut kabupaten ini, namun kemudian Kota Tegal secara administratif terpisah dari kabupaten dan membentuk wilayah sendiri. Kemudian digantikan oleh Kota Slawi sebagai pusat adminitrasi Kabupaten Tegal hingga saat ini, yang merupakan pinggiran kota yang terletak sekitar 20 km dari selatan pusat kota dan dalam batas kabupaten.


Berikut Ini Foto Bupati Tegal dan Waki Bupati Tegal Periode 2019 - 2024

Foto Bupati Tegal Umi - Ardi Format PNG


Semoga bermanfaat dan berguna untuk berbagai macam jenis desain. Sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Foto Bupati Tegal Umi - Ardi Format PNG"

Post a Comment