Ciri - Ciri Burung Lovebird Jenis Olive, Kisaran Harganya

Memang Asal Usulnya Ada burung Lovebird jenis olive ini adalah hasil Perkawinan silang Lovebird dengan jenis yang berbeda sehingga menghasilkan keturunan Lovebird Jenis Olive ini.

Ciri - Ciri Burung Lovebird Jenis Olive, Kisaran Harganya. Ada beberapa ciri khas yang ada pada burung Lovebird jenis Olive ini salah satunya adalah Paruhnya Berwarna Merah Muda sampai Merah tua, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar burung Cinta ini.
Ciri - Ciri Burung Lovebird Jenis Olive, Kisaran Harganya
Sebagaimana jenis burung Love bird jika kita kawin silangkan dengan jenis yang berbeda maka akan menghasilkan keturunan dengan warna yang unik dan khas sehingga akan terhilat lebih berbeda dengan yang ada.


Untuk Harga Burung Lovebird Olive ini pada pasaran kisaran Rp. 300.000, sampai dengan Rp. 500.000, saja tergantung dari usia si burung tersebut. Sedangkan di daerah daerah lain Harga burung Olive ini cukup tinggi Kisaran Rp 1.000.000 tergantung lokasi anda membelinya.

Sedangkan Untuk Ciri ciri Burung Love Bird Jenis olive ini anda bisa simak penjelasan di bawah ini :
  • Paruh berwarna merah muda hingga tua
  • Bulu di kepala berwarna hijau tua samapi gelap
  • Bulu pada leher hingga perut berwarna hijau tua kekuningan
  • Sayap berwarna hijau tua sampai kecoklatan
  • Bila kepalanya Hijau atau Hitam Pudar berarti jenis Lovebird Olive Fischeri
  • Bila kepalanya Hijau atau Hitam Pekat berarti jenis Lovebird Olive Perso
Mungkin itu saja yang bisa saya share, semoga bisa bermanfaat dan menambah sedikit pengetahuan dan wawasan mengenai jenis dan ciri - ciri burung Lovebird jenis Olive ini, dan paham mengenai kisaran harga di pasaran burung ini, sekian dan terimakasih.

0 Response to "Ciri - Ciri Burung Lovebird Jenis Olive, Kisaran Harganya"

Post a Comment