Cara Mudah Membuat Iklan Link Atau Teks Dalam Postingan Blog

Banyak yang mempertimbangkan mengenai jenis iklan yang meiliki CTR tinggi sehingga bisa mampu untuk meningkatkan penghasilan Blog kita. Tetapi kunci utama penghasilan blog tinggi adalah visitor atau pengunjung blog yang ramai sehingga penghasilan otomatis juga ikut tinggi.
Cara Mudah Membuat Iklan Link Atau Teks Dalam Postingan Blog

Cara Mudah Membuat Iklan Link Atau Teks Dalam Postingan Blog, sebenarnya saya memiliki beberapa alasan kenapa iklan jenis link ini  bisa meningkatkan penghasilan, salah satunya adalah kebanyakan pengunjung blog saat ini menggunakan smarthone atau android jadi jenis iklan ini sangat cocok dikarenakan loading yang cepat dan berbeda dengan iklan jenis gambar. Jadi ada sedikit kelebihan jika kita menggunakan jenis iklan link ini.

Kebanyakan dari kita lebih memilih iklan jenis gambar dengan ukuran yang besar, padahal jenis iklan ini memiliki kekurangan seperti kecepatan loading yang cukup terhambat dikarenakan menggunakan gambar, serta pengunjung banyak yang tidak merespon iklan tersebut, jadi kita bisa mencoba membandingkan jenis iklan Link ini dengan iklan gambar.


Baik langsung saja berikut ini cara membuat iklan link pada blog dengan mudah dan simple serta akurat untuk meningkatkan penghasilan blog.

  • Langkah yang Pertama adalah kita login ke akun ADSENSE kita terlebih dahulu.
  • Setelah itu masuk ke menu IKLAN>UNIT IKLAN>UNIT IKLAN BARU
  • Setelah itu Isi Nama iklan dan ukuran pilih sesuai kebutuhan.
  • Dan pada bagian DISARANKAN pilih IKLAN TAUTAN
  • Setelah itu Simpan dan Dapatkan Kode
  • Kode itulah yang nantinya bisa kita gunakan dalam postingan blog kita.
  • Selesai.

Mungkin itu sedikit tips dari saya untuk membuat iklan link pada postingan blog, semoga bisa bermanfaat dan penghasilan blog anda bisa lebih maksimal lagi, itu saja dari saya cukup sekian dan terimakasih.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Iklan Link Atau Teks Dalam Postingan Blog"

Post a Comment