7 Desain Rumah Kucing Paling Kreatif

7 Desain Rumah Kucing Paling Kreatif. Bagi kita pecinta hewan atau binatang pasti akan menyiapkan tempat tinggal untuk peliharaan kita, terlebih kita akan memanjakan hewan peliharaan kita tersebut dengan benda benda sederhana tetapi bisa sangat nyaman untuk hewan peliharaan kita seperti kucing maupun yang lainya.

Beberapa di antaranya mungkin terkesan sangat eksploratif, tapi selebihnya semua disesuaikan dengan keseharian kucing yang ingin merasa nyaman tapi juga berpetulang di rumah sendiri. Anda bisa menjadikannya referensi untuk kandang kucing anda saat ini.

Jadi kucing atau hewan peliharaan akan nyaman untuk tinggal di rumah yang kita buat tanpa harus mengeluarkan biaya yang malah untuk membelinya.


Berikut 7 Desain Rumah Kucing Paling Kreatif semoga bisa terinspirasi oleh gambar berikut.

  • Tempat mengasah Cakar kuku Kucing
    Pemilik kucing di rumah pasti paham dengan sofa dan perabot rumah tangga lain yang hancur terkena cakaran kucing. Rumah dengan teras yang nyaman ini bisa membuat kucing tak lagi menancapkan cakarnya di mana-mana.
    7 Desain Rumah Kucing Paling Kreatif

  • Rumah Bola Benang
    Terlihat sederhana tapi yakinlah kucing anda akan bertambah imut saat tidur di dalam bola benang ini.

  • Rumah Prisma POP
    Budaya pop sangat terasa di rumah kucing ini dan anda serasa melihat video MTV dengan lampu disko dan warna primer yang menyala di bagian dalamnya sementara bagian luarnya polos berwarna putih.

  • Tumpukan PIPA
    Kita tahu kucing sangat suka bermain dan juga bersantai. Dan kandang yang satu ini akan membuatnya nyaman bersantai dan betah bermain.

  • Halang Rintang
    Tak ada yang kamu butuhkan selain bermain seharian dan rangkaian tali ini adalah jawabannya.

  • Rumah Susun
    Jika anda memiliki kucing lebih dari satu dan semuanya kompak menjadi peliharaan yang menyenangkan, maka kandang bertema rumah susun ini bisa jadi andalah anda untuk menyatukan mereka di satu tempat.

  • Kebun Buatan
    Kucing yang suka keluyuran ke luar rumah sekarang bisa diredam dengan kandang khusus berbentuk taman ini. Rumput liar dan batuan buatan bisa jadi sangat menyenangkan di kakinya.


Mungkin itu beberapa hal atau gambar mengenai tempat atau rumah kucing yang sederhana tetapi nyaman untuk di tinggali oleh peliharaan kita, semoga kita bisa mengikuti dan membuat rumah kucing yang sederhana tanpa mengeluarkan budget yang tinggi.

Terimakasih semoga bermanfaat.

0 Response to "7 Desain Rumah Kucing Paling Kreatif"

Post a Comment