3 Aplikasi Piano Terbaik Untuk PC dan Laptop

3 Aplikasi Piano Terbaik Untuk PC dan Laptop
3 Aplikasi Piano Terbaik Untuk PC dan Laptop. Memang untuk saat ini memainkan piano tidak harus menggunakan piano asli kita bisa menggunakan replika suara piano tanpa harus membeli dengan harga yang cukup mahal. Kita bisa menggunakan Smarphone kita, komputer, Laptop, Notebook dan sebagainya untuk memainkan piano. Jadi semakin kesini bermain musik semakin mudah dengan menggunakan bantuan software. Tetapi jika anda memiliki uang atau budget yang lebih saya arankan untuk membeli piano yang asli, karena memiliki banyak kelebihan di bandingkan piano dengan software saja.

Piano adalah alat musik yang dimainkan dengan jari-jemari tangan. Pemain piano disebut pianis. Pada saat awal-awal diciptakan, suara piano tidak sekeras piano abad XX-an, seperti piano yang dibuat oleh Bartolomeo Cristofori buatan 1720.

Jadi memainkan piano tidak semudah yang kita bayangkan tinggal pencat pencet saja asal bunyi tapi memiliki kuci atau Not angka yang harus anda hafal pada setiap lagu.


Langsung saja untuk deretan aplikasi terbaik piano bisa anda lihat dann baca berikut ini.

3 Aplikasi Piano Terbaik Untuk PC dan Laptop

  • Everyone Piano

    Everyone Piano adalah sebuah alat bermanfaat untuk mengubah PC Anda menjadi sebuah piano, dengan suara yang identik dengan piano sesungguhnya.

    Dengan Everyone Piano Anda dapat berlatih di komputer Anda dan meningkatkan keahlian Anda, atau memulainya dari nol. Perangkat lunak simulasi ini akan menetapkan sebuah not untuk setiap tombol pada papan tik, bahkan tersedia tombol untuk setiap pedal kaki.

    Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk merekam potongan yang Anda improvisasi atau mainkan sehingga Anda dapat mendengarkannya nanti dan mendeteksi kesalahan permainan. Tersedia pula sebuah pustaka musik lengkap dengan lagu-lagu demo.
  • Piano FX Studio

    Software unik yang berfungsi untuk bermain Piano di PC atau Komputer. Untuk menggunakan software ini tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi PC Pentium III atau IV pun dapat menggunakan Software ini.
  • Elektronik Piano

    Piano elektronik atau Piano listrik adalah sebuah instrumen papan tuts yang dirancang untuk mensimulasikan warnanada dari piano menggunakan sirkuit analog.

Mungkin itu beberapa aplikasi yang terbaik untuk bermain piano menurut pengalaman saya, semoga bisa menentukan pilihan anda yang sedikit bingung mnegenai aplikasi terbaik untuk bermain piano. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah sedikit ilmu pengetahuan anda.

Tinggalkan komentar bila ada pertanyaan.

0 Response to "3 Aplikasi Piano Terbaik Untuk PC dan Laptop"

Post a Comment