Cara Mematikan Update Handphone Xiaomi Readmi

Cara Mematikan Update Handphone Xiaomi Readmi
Cara Mematikan atau Menonaktifkan Update otomatis Handphone Xiaomi Readmi, Tips ini terbukti ampuh untuk mengatasi masalah update otomatis jika ada wifi. Kelebihan smartphone android xiaomi ini dibandingkan dengan  android lain adalah bisa untuk melakukan update ROM secara otomatis melali OTA ( Over The air update ). yang menjadi masalah ketika update Secara otomatis jika smarphone kita terhubung wifi itu tanpa seizin kita langsung melakukan update sehingga akan mengganggu koneksi internet kita dan bandwith akan semakin berkurang.

Walaupun Fitur ysng ada pada Smartphone Xiaomi ini membantu tetapi bisa jadi membuat ribet dan bisa menghilangkan akses root jika sebelum-nya sudah kita root, belum lagi terjadi error dan juga bootloop saat melakukan update secara otomatis.

Mungkin itu sedikit pembuka atau pembahasan awal mengenai update, sekarang langsung saja untuk tutorial-nya bisa di ikuti berikut ini.

Cara Mematikan Update Handphone Xiaomi Readmi

  • Masuk ke menu Pengaturan atau Setting
  • Setelah itu kita pilih Tentang Ponsel atau Aabout Phone
  • Kemudian pilih Pembaruan Sistem atau System Update
  • Kemuadian setelah muncul menu update pilih menu di pojok kanan.
  • Kemudian pilih SETTING
  • Kemudian untuk langkah terkahir adalah dengan klik Tombol Nonaktifkan pada update Automatically.

  • Untuk menu Check using Wi-Fi only itu hanya berfungsi untuk memeriksa dan memberitahukan bila ada update ROM terbaru jadi tidak masalah bila di aktifkan.
Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya berikan mengenai Cara mematikan Update, semoga bisa bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan  kita mengenai Smartphone Xiaomi, selamat mencoba, semoga berhasil.

Tinggalkan Komentar bila ada penjelasan yang kurang paham & terimakasih.

0 Response to "Cara Mematikan Update Handphone Xiaomi Readmi"

Post a Comment