Cara Menghilangkan iklan di Android tanpa root

Cara Menghilangkan iklan di Android tanpa root
Cara Menghilangkan iklan di Android tanpa root, cara ini terbukti ampuh untuk mengatasi masalah anda yaitu masalah iklan yang menumpuk di browser android kamu. cara ini mampu memberantas semua iklan dengan menggunakan bantuan aplikasi ADCLEAR. aplikasi ini terbukti sangat ampuh untuk memberantas iklan yang sering muncul di android kamu. salah satu kelebihan aplikasi ini adalah bisa digunakan pada hp android kamu tanpa root. sehingga sangat cocok bila handphone kamu belum di root.

AdClear adalah sebuah aplikasi Android buatan Seven Network yang memiliki kelebihan dapat menghilangkan berbagai macam iklan di Android, baik itu di browser ataupun di aplikasi seperti, BBM, game Android, dan sebagainya.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis di berbagai macam smartphone Android. Selain itu, penggunakan bisa menggunakan aplikasi AdClear ini tanpa perlu root terlebih dahulu. Intinya, kamu bisa menghilangkan iklan di Android tanpa root.

cara kerja aplikasi ini cukup simple dan sederhana yaitu aplikasi adclear akan membuat VPN dan akan menyaring lalulintas data di smartphone kamu, setelah itu aplikasi ini akan secara otomatis memblokir iklan yang ada di smartphone kamu.

mungkin itu sedikit penjelasan mengenai aplikasi adclear yang akan digunakan sebagai alat utama untuk menghapus atau memblokir iklan di smartphone kamu. dan langsung saja untuk cara pengerjaan-nya bisa ikuti langkah berikut ini dengan teliti dan seksama.

Cara Menghilangkan iklan di Android tanpa root

  • langkah yang pertama adalah kita download aplikasi adclear terlebih di playstore.
  • setelah itu tinggal kita intsal aplikasi tersebut di handphone kamu.
  • jika sudah selesai di instal tinggal kita pakai browser internet kita seperti basa tanpa ada iklan yang mengganggu.
  • selesai, selamat mencoba semoga berhasil.
mungkin itu beberapa tips yang bisa saya bagikan mengenai Cara Menghilangkan iklan di Android tanpa root, semoga bisa menambah pengetahuan anda dan juga bisa bermanfaat. jadi tanpa harus kita root terlebih dahulu smartphone kita bisa di instal aplikasi adclear yang mampu untuk memblokir semua iklan sehingga aktifitas selancar kita di dunia maya dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada gangguan dari iklan ataupun semacam-nya.

tinggalkan komentar bila ada pertanyaan dan terimakasih.


0 Response to "Cara Menghilangkan iklan di Android tanpa root"

Post a Comment