3 aplikasi edit foto terbaik smartphone android

3 aplikasi edit foto terbaik smartphone android
3 aplikasi edit foto terbaik smartphone android, mungkin semakin banyak-nya pengguna android dan juga para pengguna smarphone kebanyakan memilih hp mereka yang mempunyai kualitas resolusi kamera yang tinggi sebagai trend masa kini karena kita disibukan dengan kegiatan selfi. maka produsesn smartphone berlomba - lomba ingin menciptakan smartphone yang memiliki kualitas kamera yang baik. begitu juga dengan para pengembang aplikasi android tidak mau kalah juga dengan menciptakan berbagai macam aplikasi untuk edit foto mulai dari filter-nya sampai bagian yang paling indah untuk dibuat efek. maka dari itu saya membuat artikel ini untuk membahas 3 aplikasi edit foto terbaik menurut saya, karena aplikasi kali ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan aplikasi yang lain.
Tetapi sebelum kita memulai untuk membahas mengenai aplikasi - aplikasi tersebut kita wajib mengetahui beberapa hal seperti apa itu aplikasi ? yang akan saya bahas dibawah ini.

Aplikasi perangkat lunak (bahasa Inggris: software application) adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan smartphone android langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna.

itu sedikit penjelasan mengenai aplikasi, langsung saja untuk pembahasan-nya bisa di ikuti berikut ini.

3 aplikasi edit foto terbaik smartphone android


  • SNAPEE JAPAN ASIA
Untuk aplikasi yang pertama adalah aplikasi snapee, saya bilang terbaik karena bisa mengubah wajah anda yang terlihat cukup seram bisa terlihat lucu dan unyu seperti bayi yang baru lahir. maka dari itu anda bisa mencoba aplikasi ini.
  • SUPER FOTO EFEK & FILTER
bagi anda yang suka atau hobi memotret pemandangan aplikasi ini bisa jadi primadona karena efek yang dihasilkan dan kontras warna yang cocok akan membuat jepretan kamu akan lebih terlihat nyata dengan menggunakan efek aplikasi ini.
  • FACEAPP
Seperti yang kiya ketahui efek ini mampu merubah wajah kita kita bisa terlihat seperti orang tua, imut , perempuan bahkan seperti bayi, maka dari itu kalian bisa mencoba aplikasi ini untuk merubah wajah anda dengan fitur dan efek yang sudah di sediakan.

Itu 3 aplikasi edit foto terbaik menurut saya, karena dengan fitur yang disedian oleh aplikasi tersebut bisa mengubam wajah anda dengan berbagai macam efek yang ada. semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Tinggalkan komentar bila ada penjelasan yang kurang paham & terimakasih.


0 Response to "3 aplikasi edit foto terbaik smartphone android"

Post a Comment