Download Contoh Surat Keterangan / Pernyataan Masih Aktif Kuliah Format DOC, PDF

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai hal tentang Contoh Surat Keterangan / Pernyataan Masih Aktif Kuliah Format Doc atau MIcrosoft Word dan PDF. jadi bisa kalian merubahnya dengan data sendiri. Sebenarnya saya akan berbagi mengenai pengalaman saya yang di suruh untuk membuat surat penyataan ini jadi sekalian saya share pengalaman saya ini kepada kalian semua dan bisa menggunakan format yang saya gunakan saat ini.

Surat aktif kuliah adalah adalah suatu surat yang dikeluarkan oleh fakultas yang menjelaskan bahwa mahasiswa sebagaimana termaktub pada surat tersebut berstatus aktif mengikuti perkulihan di semester tertentu.

Baik langsung saja berikut contoh filenya dan bisa di download formatnya pada link di bawah.

Download Contoh Surat Aktif Kuliah  Vector Format CDR  PNG HD.

SURAT KETERANGAN MASIH AKTIF KULIAH

 

Tanggerang, 28 Juli 2021

 

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Dekan Fakultas Informatika

Universitas Indonesia

Di Tempat

 

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda-tangan di bawah ini :

Nama                           : ANINDYA SARASWATI

NIM                             : 20210728

Jurusan                        : S1 INFORMATIKA

Tempat/Tgl. Lahir        : TEGAL, 5 AGUSTUS 2021

Alamat                         : Jl. Imam Bonjol Rt.007 / Rw. 011 Kel. Melayu

 

Memohon kepada Bapak/Ibu agar sudi kiranya dapat memberikan Surat Keterangan Mahasiswa Aktif Kuliah T.A. 2021/2022 semester Ganjil. Serta sudah membayar uang Pangkal semester 2020/2021 semester ganjil sebesar Rp. 3.375.000 Tetapi belum mengikuti perkuliahan di karenakan ada kendala dan ingin aktif kembali di semester 2021/2022 semester Ganjil.

Atas bantuan dan perhatian Bapak/Ibu terlebih dahulu saya ucapkan terima kasih.

 

 

  Hormat saya,

 

 

ANINDYA SARASWATI



Download File | File DOC | File PDF | 
Semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua dan jangan lupa untuk menanyakan atau request untuk hal apa saya yang pengen kalian share pada blog ini tinggalkan komentarnya di bawah, Sekian dari saya dan terimakasih.

0 Response to "Download Contoh Surat Keterangan / Pernyataan Masih Aktif Kuliah Format DOC, PDF"

Post a Comment