Daftar 5 Website Berita Terpopuler Di Indonesia

Website di indonesia ada berbagai macam tetapi ada beberapa website yang terkenal dan pengunjungnya mencapai jutaan per harinya sehingga website saat ini banyak di jadikan sebagai sumber penyebaran informasi di indonesia.
Daftar 5 Website Berita Terpopuler Di Indonesia

Kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Website logo ( Logo dari sebuah website ) yang terkenai di indonesia seperti detik, tribunnews, google, youtube, dan sebagainya. Berikut ini sedikit penjelasan mengenai website.

Secara umum Website atau sering dikenal dengan nama WEB adalah kumpulan dari web yang menyediakan berbagai macam informasi di dalam internet.


Itu sedikit penjelasanya, dan berikut ini daftar website populer dengan logonya yang ada di indonesia.
  • Detik.com
    Detikcom adalah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, Detikcom hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan.
  • Liputan6.com
    Liputan6.com merupakan situs yang menyajikan beraneka ragam informasi pilihan bagi para penggunanya. Situs ini didirikan oleh PT Kreatif Media Karya pada 24 Agustus 2000 yang juga merupakan anak perusahaan Elang Mahkota Teknologi
  • Merdeka.com
    Merdeka.com merupakan sebuah situs berita dari KapanLagi.com yang menyajikan informasi berita Indonesia. Merdeka.com didirikan oleh Steve Christian pada tahun 2011 dengan investasi oleh Sugiono Wiyono dari Trikomsel.
  • Kompas
    Harian Kompas adalah nama surat kabar Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Koran Kompas diterbitkan oleh PT Kompas Media Nusantara yang merupakan bagian dari Kompas Gramedia. Surat Kabar Kompas juga terbit dalam bentuk daring di alamat Kompas.id
  • Tribunnews
    Merupakan sebuah web berita di indonesia
Itu saja dari saya semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita mengenai daftar website populer di negeri kita ini.

0 Response to "Daftar 5 Website Berita Terpopuler Di Indonesia"

Post a Comment