Cara Mudah Menyembunyikan File Pada Komputer

Cara Mudah Menyembunyikan File Pada Komputer
 Okeh Pada kesempatan ini saya akan membahas sedikit tips atau cara yang sebenarnya sudah menjadi rahasia umum di kalangan kita, yairu Cara Mudah Menyembunyikan File Pada Komputer. Cara ini tdak membutuhkan banyak waktu dikarenakan tanpa menggunakan bantuan aplikasi yang lain sehingga bisa di bilang cukup simple dan cukup mudah untuk di gunakan untuk pemula sekalipun.

Nama tools atau alanya adalah Hidden, Hidden dalam bahasa inggris memiliki arti Tersembuyi. Sedangkan untuk pengertianya adalah menyembunyikan suatu file atau folder yang ada dalam komputer yang semualnya bisa terlihta menjadi tidak terlihat.


Mungkin itu setidaknya sedikit penjelasanya, semoga bisa paham dan mengerti. Kembali lagi ke topik utama, untuk menghilangkan atau mengHIDDEN caranya bisa anda ikuti langkah langkah berikut ini dengan seksama dan jika kurang paham bisa di tanyakan melalui Komentar pada kolom komentar.

Cara Mudah Menyembunyikan File Pada Komputer.

  • Langkah yang pertama kita siapkan terlebih dahulu file yyang akan anda Hidden atau sembunyikan. COntoh file bisa Folder FIle MP4, MP3, ataupun jenis yang lainya.
  • Kemudian Jika sudah di siapkan tinggal kita eksekusi.
  • Klik kanan pada file atau folder yang akan di sembunykan pilih PROPERTIES
  • Lalu Masuk ke Tab GENERAL, setelah itu di bagian bawah ada menu Hidden, tinggal anda Ceklis dan Apply lalu OK.
  • Maka Secara Otomatis File atau Folder Akan Hilang atau di Sembunyikan.
  • Selamat Mencoba Semoga Bermanfaat.
Mungkin itu yang bisa saya sampaikan mengenai cara Cara Mudah Menyembunyikan File Pada Komputer. Tinggalkan Komentar bila penjelasan yang kurang paham dan semoga bisa membantu.

0 Response to "Cara Mudah Menyembunyikan File Pada Komputer "

Post a Comment