Cara melanjutkan Upload Video Youtube yang gagal

Cara melanjutkan Upload Video Youtube yang gagal
Cara melanjutkan Upload Video Youtube yang gagal, berhenti, komputer atau lalptop restart maupun kejadian lainya dimana upload video kita hampir selesai mungkin sudah mendekati 90 % terus komputer blank. Pasti secara otomatis video akan masuk DRAF pada youtube dan pikiran kita bagaimana caranya untuk melanjutkan tanpa mengulangi dari awal lagi upload video tersebut.

Maka dari itu tutorial kali ini adalah cara melanjutkan tanpa mengulangi video yang gagal di upload pada youtube. Ini merupakan masalah bagi para youtuber yang upload video dengan komputer karena bisa terkena listrik padam maupun lainnya.

Dan langsung saja untuk cara melanjutkannya bisa ikuti beberapa langkah langkah dibawah ini :

  1. Jangan hapus terlebih dahulu video yang ada di DRAF atau yang gagal upload sampai selesai, jika sudah terhapus maka terpaksa upload harus dari awal lagi.
  2. Masuk ke menu Upload Video seperti biasa
  3. Kemudian upload lagi video yang sama dan juga judul video yang sama
  4. Jika sudah di upload maka akan secara otomatis melanjutkan video yang gagal upload tadi.
  5. Jika sudah selesai tinggal Publikasikan seperti biasanya.
  6. Selesai, semoga berhasil dan bisa bermanfaat.

Note :

Jika anda kurang paham dari penjelasan saya bisa di tanyakan memalui komentar insya allah kalau ada waktu nanti saya jawab pertanyaan-nya 

Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan artikel yang lain dan semoga bisa menambah ilmu dan wawasan anda dan bisa berguna untuk semuanya.

Terima kasih

0 Response to "Cara melanjutkan Upload Video Youtube yang gagal"

Post a Comment