Cara Mudah Membuat Logo Google

Cara mudah membuat logo Google atau bisa di bilang cara cepat untuk membuat logo google dengan CorelDRAW. Sebenar-nya logo google sudah beberapa kali mengalami perbaikan atau perubahan, tapi kali ini saya akan mencoba untuk
Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.

Untuk membuat Logo tersebut tidak memakan waktu lama hanya beberapa menit saja, karena tools yang di gunakan hanya satu yaitu TEXT TOOLS, serta kita menyesuaikan warna saja seperti hal-nya warna yang di gunakan oleh google yaitu warna Biru, Merah, Oren, Biru, Hijau & Merah itu di gunakan sebagai warna dasar mereka atau sebagai identitas-nya. Untuk Fonts yang di gunakan seperti asil-nya adalah AGOESTOESAN ( Font ini bisa anda Download sendiri ).

Mungkin langsung saja untuk tutorial-nya bisa anda ikuti langkah-langkah berikut ini  :

  1. Untuk langkah yang pertama adalah membuat tulisan terlebih dahulu dengan menggunakan TEXT TOOLS
  2. Setelah membuat Tulisan baru kita ganti dengan Font AGOESTOESAN ( Sebenar-nya untuk font itu tidak hanya Agoestoesan tetapi ada juga jenis font yang lain yang di gunakan untuk membuat logo tersebut ).
  3. Setelah itu Kita ganti warna-nya satu persatu dengan urutan yang sesuai yaitu Biru - Merah -Oren - Biru - Hijau - & Merah.
  4. Setelah sudah di beri warna maka untuk hasil-nya bisa anda lihat di bagian paling atas.
  5. Mungkin itu sedikit tips yang bisa saya bagikan Semoga bisa bermanfaat.
  6. Sekian untuk tips ini jangan lupa kunjungi tips yang lain-nya.

Note :
Tinggalkan Komentar Jika kurang paham atau kurang jelas ! terimakasih semoga bermanfaat : >

0 Response to "Cara Mudah Membuat Logo Google"

Post a Comment